Careet Talk : Startup? Why Not

#Talkshow

Careet Talk : Startup? Why Not
Tanggal : 24 Agustus 2019
Tempat : Backspace Lippo Mall Puri Lt.1 Jakarta

Deskripsi Event :
Hello! Aku mau rekomendasikan nih seminar yang cocok buat kamu yang ingin berkarir di startup. Disini kamu bisa tau banyak hal soal dunia startup lho. Gak cuma itu, kamu juga bisa sharing soal gimana sih caranya buat CV yang baik dan tentunya permasalahan seputar dunia pekerjaan lainnya. Bersama narasumber-narasumber yang kece banget dan udah punya segudang pengalaman.

Gak percaya? Cusss registrasi sekarang juga sebelum kehabisan. Karena kamu gak sendiri pastinya. So buruan daftar sekarang, ajakin temen-temen lainnya yaa!

Bersama :

  • Wisnu Adryan (Marketing Lead at Glints Indonesia)
  • Milka Santoso (HR Consultant Great to Great Consultant)

Pendaftaran :

More Information :

This Event Full Supported by EVENTJAKARTA

Dibuat Oleh : Redaksi EventJakarta

Kamu penyelenggara event ini / merasa tidak sesuai dengan keadaan yang sebenarnya? Silahkan adukan konten ini disini. Seluruh konten dan isi event sesuai dengan kebijakan kami, silahkan baca T&C