Kollaborasi 18

#Entertainment#Live Show#Talkshow

Kollaborasi 18
Tanggal :
2 & 14 Februari 2018
Tempat : Kolla Space Sabang, Jl. H. Agus Salim No. 32B, Sabang, Jakarta Pusat

Deskripssi Event :
Hi Guys! Pernah gak sih kepikiran gimana teman-teman difabel berkarier di era digital ini? Atau baru aja kepikiran abis baca caption ini terus jadi kepo?

Pas banget nih ada Talkshow Inspiratif  dengan tema “Berkarya Tanpa Batas di Era Digital bagi Difabel” yang bisa banget dikepoin. Selain talkshow, kamu juga bisa dapetin inspirasi dari Pameran Karya Teman Difabel di waktu yang sama.

Marked your calendar karena acara lucu ini bakal diadain pada Rabu, 14 Februari 2018 pukul 13:00-15:00 WIB. Btw kalau untuk pameran nya udah dibuka dari pkl 11:00-18:00 WIB, loh. And all of that events are FREE! Uhuy ~

Konten Event :

  • Jumat, 2 Februari 2018
    • Pasar Kolla (10.00 – 19.00)
    • Difabel Perkusi (16.00 – 18.00)
      • Live Performance : Defrey Jimbe & Insan Anugrah (Teman Difabel Down Syndrom)
    • Sinema Kolla (11.00 – 18.00)
      • Bioskop alternative hasil kurasi dari berbagai komunitas film
    • Rabu, 14 Februari 2018
      • Talkshow Inspiratif (13.00 – 15.00)
        • Berkarya tanpa batasdi Era Digital bagi Difabel
      • Pameran Karya Teman Difabel (11.00 – 15.00)

TALKSHOW INSPIRATIF

  • Tanggla : Rabu, 14 Februair 2018
  • Waktu : 13.00 – 15.00
  • Bersama :
    • Nicky Claraentia (Head of Business Development Thisable Enterprise)
    • Indra Surya Hutapea (Search Engine Optimization (SEO) Specialist)
    • Mahdan Muqotirulla (CTO Tune Map)
    • Art Rodi (Artpreneur)

More Information :

Dibuat Oleh : Redaksi EventJakarta

Kamu penyelenggara event ini / merasa tidak sesuai dengan keadaan yang sebenarnya? Silahkan adukan konten ini disini. Seluruh konten dan isi event sesuai dengan kebijakan kami, silahkan baca T&C