Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Selebgram Ira Nandha baru-baru ini mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya tengah hamil anak kedua, setelah kembali rujuk dengan suaminya, Elmer Syaherman. Pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram pribadinya pada 4 September 2024, di mana Ira membagikan foto anak pertamanya, Kavi, yang memegang hasil USG kehamilan. Dalam unggahannya, Ira menulis, “MasyaAllah ternyata ada yg mau jadi abang beneran. Doain yang baik-baik ya temen-temen, inshaAllah jadi doa baik buat kalian juga. MasyaAllah MasyaAllah.

Kabar kehamilan ini datang setelah kisah perselingkuhan Elmer Syaherman yang sempat menghebohkan publik pada akhir 2023. Meski sempat dikabarkan akan bercerai, pasangan ini memutuskan untuk kembali bersama dan mencoba membangun kembali hubungan mereka. Keputusan Ira untuk memaafkan dan rujuk dengan Elmer menarik perhatian netizen, dengan berbagai reaksi baik yang mendukung maupun mengkritik keputusannya tersebut​.

Meskipun demikian, banyak penggemar dan teman yang menyambut berita kehamilan ini dengan suka cita dan memberikan dukungan moral kepada Ira. Banyak yang berharap kebahagiaan dan kesehatan bagi Ira serta bayi yang dikandungnya. Ira dan Elmer, yang sebelumnya sudah memiliki seorang putra bernama Kavi, kini siap menyambut anggota keluarga baru mereka dalam beberapa bulan ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *